Mengulas Tentang Resep Masakan, Resep Pengobatan dan Informasi Lainnya

Kaum Mujassimah: Matahari Berputar Mengelilingi Bumi

Kaum Mujassimah: Matahari Berputar Mengelilingi Bumi 

Kaum Mujassimah: Matahari Berputar Mengelilingi Bumi
Kaum Mujassimah: Matahari Berputar Mengelilingi Bumi  - Saya berani berkata, ulama-ulama kaum mujassimah yang menafsiri bahwa "Matahari Berputar Mengelilingi Bumi" adalah suatu kebodohan yang "memalukan" dan tidak melihat kebenaran ilmiah yang sudah maklum adanya.

Ajaran Islam tidak bertentangan dengan kebenaran ilmiah, kebenaran yang tidak bisa disangkal dengan apapun yang bersifat "Kemakhlukan". Bila fakta ilmiah demikian namun ajaran Islam demikian, bertentangan, Pasti ada kesalahan penafsiran!

Bumi itu berputar dalam konteks "putaran menggulung" di depan matahari, yang akan menghasilkan hukum pengulangan "Hari". Bumi itu berputar dalam konteks "putaran melingkar", yang akan menghasilkan hukum pengulangan "Bulan". Ini sudah menjadi kebenaran ilmiah yang tidak bisa dibantah walau memakai dalil!

Lalu bagaimana logika "Matahari Berputar Mengelilingi Bumi" di saat bumi itu juga "berputar menggulung"? Inilah keyakinan, yang mungkin sebagian kaum mujassimah. Mereka meyakini, bumilah pusat anariksa dan mereka pun meyakini bahwa bumi "berputar menggulung"? Sungguh akan mengalami kekacauan yang sangat luarbiasa.

Mereka meyakini bahwa terjadinya siang-malam karena matahari mengelilingi bumi. Dalam hal ini bisa saja masuk akal namun akan menimbulkan keyakinan bahwa perputaran matahari membutuhkan kecepatan berkali-lipat untuk "beganti hari" dari perkiraan penemuan para ilmuan tentang kecepatan perputaran bumi mengelilingi matahari. Belum lagi bumi itu "berputar menggulung" yang akan mengakibatkan terjadi kekacauan yang luarbiasa pada kehidupan.

Kecepatan bumi dalam "berputar menggulung" untuk berganti hari saja kecepatannya tidak seperti yang kita lihat di bumi. Dari bumi mah, seperti tidak sedang berputar. Bagaimana jadinya bila matahari yang berputar? Sehari bisa seperti ukuran dimana bumi mengelilingi matahari secara "full". Kalau mau cepat, maka matahari membutuhkan kecepatan ektra agar bisa menghasilkan hari.

Sebagai sedikit bukti ilmiah, baca dan lihat vidionya: http://www.muslimedianews[.]com/2015/02/bumi-tidak-mengelilingi-matahari-video.html

Catatan: Terlintas, bumi seolah tidak mengelilingi matahari. Namun ketika melihat pergerakannya, menghasilkan gelombang gerakan yang sepertinya bumi juga mengelilingi matahari. Matahari dan bumi beredar dalam porosnya masing-masing, seperti pesawat terbang. Namun demi hukum penanggalan harus ada kepastian "Siapa mengelilingi siapa"
Share:

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.