Mengulas Tentang Resep Masakan, Resep Pengobatan dan Informasi Lainnya

Alloh Kok Turun Ke Langit Dunia Sedangkan Bumi Berputar?

Terlepas, apakah bumi yang berputar mengelilingi matahari atau matahari yang mengelilingi bumi, yang jelas terjadi sebuah perubahan arah antara bumi dengan matahari yang akan menentukan siang-malam. Bila terjadi perputaran arah antara bumi dengan matahari, maka konsekuensinya adalah terikat "Hukum Pengulangan".

Dari hari senin, eh kembai ke senin lagi. Dari malam, eh kembali ke malam lagi. Dan seterusnya karena memang terikat "Hukum Pengulangan." Sehigga hidup penuh pengulangan adalah relevan dengan kehidupan yang memang terikat hukum pengulanan. Bila bosen dengan pengulangan-pengualangan, maka tanda-tanda akan "kiamat", beuh... mampus.

Lalu bagaimana hakekat Allah turun ke langit dunia di malam hari sedangkan bumi selalu berputar (atau matahari yang berputar) mengelilingi matahari? Konsekuensinya adalah Alloh terikat hukum pengulangan. Artinya, Allah harus terus berputar mengelilingi bumi karena mengikuti waktu malam. Apakah seperti ini akidah yang benar? Jelas ini akidah yang sungguh memalukan secara kajian ilmiah modern, merendahkan, dan menghina hakekat ketuhanan Allah.

Ilmu modern semakin memperkuat Aqidah Asyariyah, Ahlussunnah Wal Jama'ah.

NB: Ada juga sebagian ustad Aswaja berkata "Allah Turun", namun makasud sebenarnya bukan hakekatnya Allah yang turun. Namun sebaiknya, untuk para ustad, jangan berkata yang mencirikan Allah terlihat arah, bentuk, tempat dan waktu.
Share:

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.