Mengulas Tentang Resep Masakan, Resep Pengobatan dan Informasi Lainnya

Kenapa Anda Mendongak Ke Langit, Membahas Arah Alloh?

Apakah langit yang dimaksud? Bila yang dimaksud adalah langit yang kita lihat, itu langit alam semesta yang kita tempati. Berarti di atas langit adalah alam malakut, alam barzah atau bagaimana? Apakah alam malakut, alam akhirat, alam barzah memang terlihat mata kita? Bila kita ingin melihat alam malakut, lihat saja ke langit. Apakah begitu?

Para nabi berada di atas langit dari langit satu sampai langit tertinggi, apakah tujuh lapis langit yang dimaksud adalah langit yang kita lihat? Bila memang iya, berarti keberadaan mereka masih terikat alam semesta yang kita tempati. Karena menurut ilmu Fisika Quantum, segala alam semesta sebenarnya saling menyatu karena alam semesta memang terbuat dari energi "Quanta".

Bila memang bukan ke atas langit alam semesta, kenapa mendongak ke atas langit? Apakah benar-benar bahwa arah Allah ada di atas langit seperti yang kita lihat? Bila orang Amerika dan orang Indonesia saling melihat ke langit, dimanakah posisi yang pas keberadaan "Atas Langit" karena memang keduanya saling berbeda arah dalam memandang langit? Bukankan ini terjadi "relativisme arah"? Bila teradi relatifisme arah, kenapa masih menentukan kepastian arah untuk Alloh sedangkan Alloh tidak terikat arah?

Membahas alam saja, kita masih dibingungkan oleh rahasia-rahasia ilmu Alloh. Bagaimana bisa, akhlaknya bagaimana bila kita berani membahas hakekat zat Allah?

Ilmu modern semakin memperkuat Aqidah Asyariyah, Ahlussunnah Wal Jama'ah.
Share:

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.