Mengulas Tentang Resep Masakan, Resep Pengobatan dan Informasi Lainnya

Bertemu Nabi SAW Secara Sadar, Bisa Terjadi - Edisi Isro Mi'Roj

Mimpi bertemu Nabi SAW sudah sering didengar oleh kebanyakan orang bahwa hal itu bisa saja terjadi. Namun bertemu Nabi SAW dalam keadaan sadar pun bisa saja terjadi. Makanya, jangan main-main bila sedang Marhabanan atau Debaan, karena bisa saja Nabi SAW hadir di acara yang sedang diselenggarakan.

Sebagian orang menganggapnya "Tahayul" atau anggapan lain tentang bertemu Nabi SAW. Biarlah sebagian orang itu menikmati otak tuyul, tidak mengakui bahwa manusia beriman, kekasih Allah, bisa bertemu Nabi SAW dalam keadaan sadar.

"Marhaban Ya Nur Aini" sebuah ungkapan pengharapan Nabi SAW untuk datang. Namun jangan diyakini "Pasti Datang"

Berikut ini adalah catatan langsung dari Buya Yahya (Pengasul LPD Albahjah Cirebon):

"Rosululloh SAW yang dalam keadaan hidup bertemu dengan para Nabi dan Rasul yang telah meninggal dunia dan berdialog. Itu adalah mukjizat dan yang di fahami para Ulama bahwa orang yang hidup saat ini bisa saja bertemu dengan Nabi Muhammad SAW sebagai karomah yang diberikan oleh Alloh kepada orang tersebut. Dan inilah pengalaman para kekasih Alloh yang sangat banyak jumlahnya bertemu dengan Nabi SAW setelah Nabi Muhammad wafat."

"Akan tetapi ada hal yang perlu diperhatikan bahwa berdusta atas nama Rasululloh adalah dosa besar dan ancamanya adalah neraka jahanam. Orang yang mengaku bertemu Rasululloh atau bermimpi bertemu Rasululloh dengan dusta tempatnya adalah neraka jahannam."

"Penjelasan tentang kemungkinan seorang sholih bertemu Rasululloh SAW jangan membuka celah pendusta dan dajjal kecil untuk mengaku bertemu Rosululloh SAW karena gila pangkat penghormatan, maqom kemulyaan didunia dan ingin dianggap sebagai waliyulloh. Itulah wali syetan yang pendusta."

Sumber: https://www.facebook.com/buyayahya.albahjah
Share:

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.